Peluang Bisnis Online Situs KlikSaya.com

Bacaan 123, Peluang Bisnis Online KlikSaya.com Adalah Situs yang memiliki pengalaman yang lama dan meraih affliansi terbesar di Indonesia. Kenapa Situs ini dikatakan terbaik karena mereka memiliki server yang baik dan publikasi yang cukup banyak.
Baik lah saya akan jelas kan apa saja keuntungan yang diperoleh menjadi member KlikSaya.com melihat fakta yang terjadi
mereka terbukti membayar para membernya bahkan dalam pembayarannya pun bisa dilakukan di seluruh Bank Indonesia tidak seperti layanan PPC lain yang sangat repot dalam melakukan pembayarannya melalui bank online yang terjadi bukan gaji join dari PPC kita masuk di Bank kita mungkin hilang tidak diketahui kemana ...!!! Kenapa saya kata kan PPC KlikSaya.com terbaik karena tidak ada perusahan online seperti KlikSaya.com yang mampu membayar membernya sampai jutaan rupiah bisanya sebelum melakukan pembayaran kepada membernya pihak KlikSaya.com akan selalu melakukan pengiriman email ke membernya, mari kita simak syarat-syaratnya sebagai berikut:

Syarat Publisher

  1. Situs penerbit harus sudah memiliki traffic minimal 10.000 pageview per bulan. Perlu dipahami bahwa pada situs bertrafic kecil, jumlah pengunjung yang mengklik iklan adalah kecil sekali sehingga akan sulit sekali bagi Penerbit untuk mencapai nilai minimal transfer komisi. Lebih baik Penerbit fokus terlebih dahulu untuk meningkatkan traffic pada situsnya, dan setelah jumlah traffic sudah mencapai minimal 10.000 pageview per bulan, barulah Penerbit memasangkan zona iklan. 
  2. Content harus original. Bukan dari hasil auto-generated oleh script. 
  3. Content harus sesuai dengan tema yang dibahas oleh situs. Bukan hanya sekejar mengejar keyword. 
  4. Content situs tidak mengandung materi yang berbau PTC (Pay To Click), pornografi, SARA, money game, dan multi level marketing (MLM). 
  5. Content situs tidak mengandung materi yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain. 
  6. Zona iklan tidak boleh diberikan judul yang menyebabkan pengunjung menjadi salah informasi, misalnya "Bisnis Terbaru", "Berita Terkini" dan lain-lain. Judul dari zona iklan yang benar adalah "Sponsor", "Iklan", "Pesan Sponsor". 
  7. Script harus dipasang langsung pada halaman yang hendak dipasangi iklan. Script tidak boleh dipasang pada halaman perantara yang diakses melalui iframe.
Bagaimana Sobat? Berminatkah anda. Mungkin cukup sedikit itu terlebih dahulu pembahasan mengenai Kliksaya[dot]com. Pembahasan lainnya kita bahas dalam beberapa waktu kedepan. Terimakasih atas Waktu anda. Semoga Sukses.

Jika anda berminat silahkan daftarkan diri anda melalui Refereal Bacaan 123 INC untuk Kliksaya.com, Buruan sebelum keduluan!


No comments:

Post a Comment

Chat My is Box