Peluang Bisnis PPC Kumpulblogger Indonesia

Bacaan 123, Peluang Bisnis PPC KumpulBlogger Indonesia yang menjanjikan adalah suatu website perklik adapun tips cara membuat website gratis bisa menghasilkan uang :Jika anda pemula daftarlah ke kumpulblogger dulu. Setelah pengunjung website anda banyak baru ikutan kliksaya.Jangan hanya terpaku pada penghasilan dollar. PPC indonesia pun sanggup memberikan penghasilan tambahan lewat website anda. Pada saat ini pun saya selain ikutan google adsense saya juga ikutan kumpulblogger dan kliksaya, dan hasilnya perbulan lumayan karena hampir menyamai gaji saya satu bulan.
Bahkan para senior saya ada yang bisa menghasilkan antara 6 - 8 juta perbulan dari website melalui kliksaya dan kumpulblogger.Jika anda mau penghasilan dollar dari website /blog anda, sebaiknya anda coba baca blog tentang review program affliasi seperti di Xprove.blogspot.com.Gunakan website saja. Alasan saya karena blog agak sulit untuk di optimisasi di search engine agar bisa menang. Contohnya blog ini yang memakan waktu hampir satu tahun baru bisa menang di google. Mengenai cara membuat website anda bisa menang di search engine seperti google saya akan bahas di lain kesempatan jika saya ada waktu untuk membuat posting baru di blog tentang cara membuat website ini.Ok kalau anda tertarik buruan untuk membuat website/blog anda menghasilkan uang buruan ikutan. 

Memasang Iklan PPC KumpulBloggerCom ke Blog Anda

1.Buka Blogspot.com

2.Login ke akun blogger anda,Login dengan email dan password yang telah anda daftarkan saat registrasi


3.Pilih Blog mana yang akan anda pasangi iklan PPC ( ini bila anda mempunyai lebih dari 1 blog di blogspot.com )

4.Mulai biasakan diri anda dengan tampilan Blogspot.com

Mulai Hapalkan Tombol - tombol pengaturan di Blogspot.com :
  • a.Buka Tab "Tata Letak",  tombol / shortcut yang saya beri tulisan "Lihat" merupakan tombol yang berfungsi untuk melihat perubahan tampilan yang terjadi pada blog anda setelah anda melakukan beberapa perubahan
  • b.bagian yang saya lingkari dan saya beri nomor "1 merupakan bagian yang bisa di kustomisasi ( di ruba menurut kehendak anda  dari header atau bagian atas blog anda, untuk merubah anda harus mengklik tulisan "tambah gadget"
  • c.bagian nomor "2" merupakan bagian sidebar / samping yang dapat di kustomisasi dengan mengklik tulisan "Tambah Gadget" ( sama seperti npoint di atas, bedanya bagian ini ada di samping blog )

5.Buka tab / Jendela baru di browser anda, lalu masuklah ke kumpulblogger.com

   Login dengan E-Mail dan Password yang anda daftarkan saat mendaftar di kumpulblogger, lalu klik Login

6.Setelah Login, tambahkan Blog Anda di KumpulBlogger.com

Yang dimaksud disini adalah menambahkan blog anda, jadi meskipun anda telah telah jadi member di kumpulblogger, anda harus mendaftarkan nama dan Url (http://..) blog anda ke kumpulblogger untuk bisa menaruh kode iklan di blog anda.Caranya :
  • Setelah Login , Pilih "Tambah Blog" ( gambar di samping )
  • Masukan data blog anda, ke isian  (gambar bawah )
  • Masukkan nama blog yang sesuai dengan yang anda inginkan .Contoh : anda ingin orang yang mencarai resep masakan tertarik ke blog anda, pilih nama yang menarik "Resep masakan indonesia klasik" misalnya;(gambar bawah )
  • masukkan deskripsi singkat, mengenai blog anda.Deskripsi harus berhubungan dengan sasaran pembaca yang ingin anda tangkap : cth : merangkum semua berita - berita politik baik dalam negeri maupun luar negeri.Selain itu deskripsi juga harus mengandung banyak "kata kunci", kata kunci berguna agar bila seseorang mengetikkan sebua kata di Google maka, bila di blog anda banyak mengandung kata tersebut ( selanjutnya kita SEBUT Kata Kunci ), maka blog anda kan dapat kemungkinan muncul lebih atas di Google;(gambar bawah )
  • masukkan Url Blog anda ( http://.., bisa anda lihat dengan menekan / mengklik Link "Lihat Blog" di control panel blog anda, lalu setelah muncul tampilan blog, lihat di Tab addres / alamat yang tertera di web browser anda ).Contoh Url adalah : http://bacaan123.blogspot.com/
  • masukkan category blog anda, cth : resep masakan, artikel, politik, religius, dll (gambar bawah )
  • masukkan TAG Url : adalah kata-kata ynag terandung dalam Urldalam contoh di atas berarti : artikel,menarik ( setiap TAG harus dipisah dengan koma; (gambar bawah )
  • Klik "submit".

    7. Nah Blog Anda sudah terdaftar, sekarang cari Kode Iklan yang Pas dengan blog anda ( kita akan menambahkan iklan berbentuk Teks / Tulisan )

    1. Sekarang klik "Script Text Advertisisng Untuk Blog Anda"

    2. Cari Blog yang ingin anda pasangi kode iklan PPC ( misal anda mempunyai lebih dari 1 blog yang telah didaftarkan )
    3. Pilih Bentuk iklan yang paling cocok untuk di daftarkan ke blog anda (ukuran , bentuk apa vertikal atau horisontal, warna , dll )

    4.setelah ketemu bentuk yang cocok , blok seluruh kode, klik kanan lalu copy kode yang ada dalam kotak ( kalau mau anda taruh di atas blog anda maka pilih bentuk memanjang

 

 

 

No comments:

Post a Comment

Chat My is Box