Website Tempat Pencari Cinta AyoNikah.com

Bacaan 123, Anda INgin Menikah Tapi belum punya Jodoh disini Situs Tempat Berkumpulnya Jomblo he.he Kujungi www.ayonikah.com merupakan kontak jodoh terbesar nomor 1 di Indonesia, paling banyak member,
banyak pilihan, semua siap menikah. Ada foto, profil, video, webcam,  chat, cari jodoh makin mudah.Temukan jodoh terbaik untuk menikah. Rahasia & privacy terjaga.


Team AyoNikah.com menyadari bahwa mencari jodoh untuk pernikahan adalah ikhtiar mulia yang bahkan dianjurkan dalam Islam. Lewat media tersebut, mereka ingin memberikan pemahaman bahwa ikhtiar mencari jodoh bukan hanya ditujukan bagi yang terlambat menikah, namun untuk semua usia siap menikah guna mendapatkan pilihan dan menemukan jodoh terbaiknya.

Apakah etis mencari jodoh di internet?
Setiap masa memiliki zamannya sendiri, mulai dari kisah Nabi Sulaiman dan ratu Balqis yg memakai surat diantarkan seekor burung hud-hud. Masing-masing zaman memiliki media berkomunikasinya sendiri, internet hanyalah sebuah media.

Kenapa AyoNikah.com berbayar?
Memang ada situs jodoh yang gratis, tapi kalau gratis artinya yang belum punya penghasilan pun (maaf: pengangguran, usia SMP, ABG dll) ikut daftar, akhirnya jadi ajang iseng dan tidak bertanggung jawab. Kasihan  yang mau serius. Karena itulah situs ayonikah.com berbayar, dengan mengutamakan layanan serta menjaga privacy dan rahasia member. Semoga bisa dimengerti.

Di AyoNikah.com dengan berbayar artinya mereka memberikan pelayanan yang jauh lebih baik. Mereka memiliki catatan transaksi dari bank dan identitas member jika diperlukan sehingga setiap anggota bertanggung jawab pada akunnya masing-masing. Anda hanya akan bertemu dengan sesama anggota yang serius menginginkan jodoh untuk tujuan pernikahan. 
AyoNikah.com menyediakan infrastruktur server tercanggih (video,webcam,chat,photo,profil dll) untuk kenyamanan Anda dalam mencari dan menemukan jodoh yang Anda idamkan. Staf Customer Service  selalu siap membantu jika Anda membutuhkan bantuan dan pertanyaan. Dan tentu team AyoNikah.com juga melindungi privacy dan kerahasiaan Anda.

No comments:

Post a Comment

Chat My is Box